dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Yudi Guntara: Saatnya Drago Mamic Dipecat!

Yudi Guntara: Saatnya Drago Mamic Dipecat!

Written By Unknown on Selasa, 20 Maret 2012 | 14.29


Yudi Guntara: Saatnya Drago Mamic Dipecat!
persibholic
Drago Mamic 
TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Mantan pemain Persib Bandung tahun 90-an, Yudi Guntara, menyayangkan kekalahan 2-0 yang diderita Persib Bandung, saat bertandang ke markas Gresik United pada lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim 2011/2012.
Yudi pun mengimbau manajemen Persib segera memberikan penilaian terhadap kinerja pelatih Drago Mamic. "Saya melihat ada yang salah dengan pelatih pada laga itu," ujar Yudi kepada Tribun saat dihubungi melalui ponselnya, Senin (19/3/2012).
Menurut Yudi, Persib seharusnya bisa meraih kemenangan, karena Persib memiliki pemain yang memiliki kemampuan dan kualitas individu di atas rata-rata. Bahkan pemain seperti Tony Sucipto, Muhammad Ilham, Hariono, Maman Abdurahman, Zulkifli Syukur, Dan Mohammad Nasuha adalah pemain yang pernah menjadi kebanggaan timnas Indonesia dan memiliki mental juara.
Namun kata Yudi, pada kenyataannya permainan Persib terlihat tidak bergairah. Ditambah para pemain Persib terlihat tidak memiliki tekad yang kuat untuk mencuri poin.
"Kerja sama tim tidak berjalan dengan semestinya. Padahal menjalin kerja sama antar pemain adalah tugas dari pelatih. Sebab secara individu para pemain Persib memiliki kualitas yang bagus" ujar Yudi.
Selain itu, menurut Yudi, Mamic tidak memiliki keinginan merubah gaya permainan ketika mengalami kebuntuan. Malah Mamic terlihat hanya ingin Persib bermain imbang. Itu mengapa pola permainan Persib tidak mengalami perubahan pada babak kedua. Akibatnya, Gresik yang ingin menang berhasi mewujudkan ambisinya.
"Mamic tidak mau ambil resiko dengan gambling. Kenapa dia tidak memakai dua striker. Mamic malah mengganti Aliyudin. Tetap saja tidak ada perubahan yang signifikan," ujar Yudi.
Yudi pun mengimbau manajemen Persib segera mencari pelatih menggantikan Mamic yang dinilainya kurang memberikan kontribusi positif bagi Persib. Dengan catatan, pelatih pengganti tersebut memiliki pengetahuan sepak bola Indonesia
"Carilah pelatih yang memiliki hafal dan memahami gaya sepak bola Indonesia, yang tahu iklim sepak bola Indonesia, yang tahu karakter pemain Indonesia," ujar Yudi.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger