dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , , , » Vettel Bisa Kena Sanksi Akibat Celaan & Acungan Jari

Vettel Bisa Kena Sanksi Akibat Celaan & Acungan Jari

Written By Unknown on Jumat, 30 Maret 2012 | 20.24



Reuters
Berlin - Perilaku Sebastian Vettel terhadap Narain Karthikeyan dalam balapan GP Malaysia lalu diprediksi bisa mendapatkan sanksi dari FIA.

Di balapan Minggu (25/3/2012) lalu, mobil Vettel sempat bersinggungan dengan bagian sayap mobil Karthikeyan. Akibat hal tersebut, ban mobil si driver Red Bull mengalami kerusakan dan ia pun mesti masuk pit.

Insiden tersebut berimbas sangat negatif untuk Vettel. Kalau ia masuk pit di posisi 4, Vettel pada akhirnya harus finis di posisi 11. Karthikeyan sendiri lantas mendapatn penalti 20 detik karena dianggap bersalah atas insiden tersebut.

Tidak selesai sampai situ, Vettel yang masih sebal kemudian juga mencela Karthikeyan dengan kata-kata kasar. Si juara dunia dua musim terakhir bahkan dilaporkan dua kali tertangkap kamera sedang mengacungkan jari tengahnya kepada Karthikeyan.

"Aku pikir ia sangat frustrasi karena (mengawali) musimnya dengan berat. Sangat tidak profesional untuk menyalahkanku atas insiden itu," aku Karthikeyan di F1sa.

"Hanya karena ia memiliki mobil yang bagus, ia tidak bisa menyebut pebalap-pebalap lain idiot," cetus Karthikeyan.

Sejumlah media Jerman, termasuk Kolner ExpressBild dan Die Welt mengklaim bahwa perilaku Vettel tersebut sangat mungkin sudah melanggar peraturan mengenai perilaku pebalap, yang kini lebih ketat.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger