dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Valdes Sebut Rossoneri Berbahaya

Valdes Sebut Rossoneri Berbahaya

Written By Unknown on Selasa, 27 Maret 2012 | 15.12


FOTO:Getty Images
Barcelona - Barcelona akan menghadapi AC Milan yang tengah dibebat badai cedera para pemain intinya. Meski demikian, Victor Valdes mengakui kalauRossoneri tetaplah tim yang berbahaya.

Azulgrana akan dijamu I Diavollo Rosso, di San Siro, Kamis (29/3/2012) dini hari WIB di leg I babak perempat final Liga Champions. Sebelumnya kedua tim sudah bertemu di babak putaran grup di mana Barca tertahan imbang 2-2 saat bermain di kandang, dan memetik kemenangan 3-2 saat laga tandang.

Berkaca pada dua laga di babak penyisihan grup Valdes menilai Zlatan Ibrahimovic dkk adalah tim yang mampu menghadirkan ancaman untuk Barca. Ukurannya, Milan bisa mencetak empat gol dalam dua kali pertemuannya dengan Los Cules di fase grup.

"Milan adalah tim yang selalu berbahaya. Kami melihatnya di babak penyisihan grup," sebut Valdes di ESPN Star.

Terlebih lagi dengan sejarah bagus Milan di kompetisi Eropa (dengan koleksi tujuh trofi Liga Champions), Valdes menyebut tim besutan Massimiliano Allegri itu bakal sulit ditaklukan.

Maka itu Valdes meminta agar rekan-rekanya setimnya mampu mempertahankan performa gemilang mereka di Liga Champions sejauh ini agar bisa membawa pulang tiga poin dari kota mode.

Sebagai catatan sejak ditahan Milan di laga perdana, Barca selalu menang di tujuh laga terakhirnya di kompetisi ini.

"Mereka tim yang luar biasa dengan sejarah yang hebat. Satu pertandingan melawan Milan, salah satu tim yang terbesar di Eropa, akan sulit."

"Namun, ini datang pada saat yang tepat dan vital bagi kami untuk mencoba memainkan laga seperti biasa," tutupnya.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger