dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , , , » Usai Menang di Sepang, Ferrari Masih Menyimpan Masalah

Usai Menang di Sepang, Ferrari Masih Menyimpan Masalah

Written By Unknown on Kamis, 29 Maret 2012 | 14.26



Getty Images
Jakarta - Keberhasilan Fernando Alonso menjuarai GP Malaysia tak lantas memuaskan Ferrari. The Prancing Horse mengaku kalau mereka masih dibelit masalah yang sama terkait kecepatan mobil F12012.

Menatap musim balap F1 musim 2012 ini tim 'Kuda Jingkrak' sempat dihinggapi kekhawatiran. Hasil buruk saat menjalani tes resmi adalah alasannya.

Pada tes pertama di sirkuit Jerez, Ferrari gagal menyaingi kecepatan tim Mercedes dan Lotus-Renault di posisi tiga besar dengan menempatkan Alonso di peringkat keempat. Sementara pada tes resmi kedua di Barcelona, pebalap asal Spanyol itu justru turun ke posisi lima.

Setelah mengawali seri GP Australia dengan finish di peringkat lima, Ferrari menebus performa kurang maksimal itu dengan mengantarkan Alonso menjadi juara pada seri kedua di Sirkuit Sepang, Minggu (25/3/2012) lalu.

Mendapatkan hasil bagus di seri terakhir F1, tak lantas membuat tim Ferrari puas. Melalui tim principal, Stefano Domenicali, Ferrari masih belum yakin kalau masalah kecepatan mobilnya sudah terpecahkan.

"Mendapati Fernando memenangi lomba tidak memiliki arti apapun dan kami pasti tidak berpikir semua permasalahan kami sudah selesai seperti disihir dengan tongkat ajaib," jelas Domenicali di situs resmi tim yang dilansir PlanetF1.

Oleh sebab itu, Domenicali menyatakan jika Ferrari akan memaksimalkan waktu jeda selama dua minggu ini guna mempersiapkan mobil untuk balapan di seri berikutnya yang akan digelar di Sirkuit Internasional Shanghai, 15 April mendatang.

"Kami memiliki dua minggu untuk mempersiapkan kemenangan back-to-back yang lain, yang pertama di Cina dan kemudian di Bahrain dan kami akan menghadapi balapan ini dengan semangat yang sama seperti kami terapkan di Australia dan Malaysia, yang berati berjuang menjadi sempurna di trek dan mendapatkan hasil maksimal dari alat yang kami miliki, sementara memanfaatkan semua peluang yang datang bersamaan dengan itu," tutupnya.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger