dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , , » Tottenham dan Bolton Move on untuk Piala FA

Tottenham dan Bolton Move on untuk Piala FA

Written By Unknown on Selasa, 27 Maret 2012 | 15.15


FOTO:(Chris Brunskill/Getty Images)
London - Malam ini Tottenham Hotspur dan Bolton Wanderers akan melanjutkan pertandingan mereka yang terhenti karena insiden Fabrice Muamba minggu lalu.

Laga kedua tim di White Hart Lane disetop di menit 41 dalam suasana mencekam setelah Muamba tiba-tiba kolaps di tengah lapangan karena gangguan jantung, yang membuatnya sempat dinyatakan "mati" selama 78 menit.

Pemain Bolton berusia 23 tahun itu kondisinya sudah membaik tapi masih memerlukan waktu lama untuk bisa pulih. Sementara itu, kedua klub harus melanjutkan pertarungannya untuk memperebutkan tiket ke babak semifinal Piala FA.

Bolton sudah turun ke lapangan lagi di liga dan berhasil mengalahkan rival lokalnya, Blackburn Rovers, dengan skor 2-1 hari Sabtu lalu. Adapun Tottenham, mereka bermain 0-0 di kandang Chelsea.

Manajer Tottenham, Harry Redknapp, merasa yakin bahwa pertandingan lanjutan mereka malam ini atau Rabu (28/3/2012) dinihari WIB, takkan lagi terlalu diselimuti emosi terkait kejadian minggu lalu, untuk kedua tim.

Orang, katanya, sudah senang dengan perkembangan Muamba, yang disebutnya sebagai sebuah "mukjizat". Redknapp juga mengaku terus berkomunikasi dengan manajer Bolton, Owen Coyle, untuk menanyakan kondisi Muamba.

"Seperti mukjizat bahwa jantung Anda berhenti selama itu, dan dia bisa kembali. Jadi, saya pikir kami bisamove one sekarang. Kami ingin bermain di Selasa malam dan kedua tim ingin menang, tentu saja," ujar Redknapp.

Pemenang pertandingan Tottenham-Bolton ini akan berjumpa dengan Chelsea di babak semifinal. Selama 41 menit pertandingan yang sudah berjalan, skor masih imbang 1-1.

Sunderland dan Everton juga memainkan replay-nya malam ini di Stadium of Light, setelah kedua tim berbagi angka 1-1 di Goodison Park. Pemenangnya akan bertemu Liverpool di babak empat besar.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger