dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » » Tolak BBM Naik, Anggota FPKS Siapkan Aksi Heboh di Paripurna DPR Jumat

Tolak BBM Naik, Anggota FPKS Siapkan Aksi Heboh di Paripurna DPR Jumat

Written By Unknown on Rabu, 28 Maret 2012 | 22.26


Jakarta Bukan hanya politisi PDIP Rieke Diah Pitaloka saja yang cuap-cuap lantang menyerukan penolakan penaikan BBM. Politisi PKS, Indra, pun setali tiga uang dengan Rieke. Bahkan anggota Komisi III DPR ini siap membuat panas paripurna DPR saat pengambilan voting soal BBM.

"Saya akan berorasi dan berdemo di ruang paripurna," jelas Indra saat berbincang dengan detikcom, Rabu (28/3/2012).

Indra mengaku sudah menjadi makanannya sehari-hari untuk berorasi dan berunjuk rasa. Sebelum masuk DPR, Indra biasa turun ke jalan menyuarakan suara rakyat.

"Jadi sebelum jadi anggota DPR saya berorasi di jalan, sekarang tetap berorasi di ruang sidang dan juga di jalan," jelasnya.

Indra mengaku dirinya juga berniat untuk bergabung dengan massa pada Jumat (30/3) mendatang. Namun langkah itu masih dia akan pikirkan lebih dahulu, mengingat ada kewajiban di Senayan.

"Banyak jaringan mahasiswa dan buruh yang biasa berinteraksi dengan saya mengabari mereka akan turun besar-besaran pada Jumat besok," imbuhnya.

Namun untuk massa PKS yang notabene menolak kenaikan BBM, dia belum memastikan adanya aksi turun ke jalan. "Belum ada perintah dari DPP," tegas mantan aktivis Universitas Andalas ini.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger