dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Sudah Menyerah, APOEL?

Sudah Menyerah, APOEL?

Written By Unknown on Rabu, 28 Maret 2012 | 17.21


FOTO:Getty Images
Nikosia - Peluang APOEL Nikosia untuk lolos ke semifinal Liga Champions memang belum sepenuhnya tertutup. Namun, dengan kekalahan telak di leg pertama, mereka mengisyaratkan sudah mengibarkan bendera putih.

APOEL harus mengakui keunggulan Real Madrid di leg pertama yang dihelat pada Rabu (28/3/2012) dinihari WIB. Bermain di kandang sendiri, GSP Stadium, tim asal Siprus inidipermak Los Blancos tiga gol tanpa balas.

"Hasilnya adil. Kami mencoba untuk menahan mereka, tapi mereka menaikkan tempo mereka menjelang akhir dan kami tak bisa lagi menahannya," ungkap pelatih APOEL, Ivan Jovanovic, di situs resmi UEFA.

"Sangat menyenangkan bermain melawan tim seperti Real Madrid. Kami semua melihat langsung bagaimana kualitas mereka," imbuhnya.

Dengan hasil tersebut, APOEL butuh keajaiban untuk bisa membalikkan keadaan. Di leg kedua yang akan digelar yang di kandang Madrid pada pekan depan, mereka wajib menang minimal 4-0.

Itu jelas tugas yang teramat sulit buat mereka. Jovanovic pun menganggap Madrid sudah "lolos" ke semifinal.

"Madrid ada di semifinal. Tak ada keraguan soal itu. Saya bahkan yakin mereka akan lolos ke final dan, semoga memenangi turnamen," ujarnya.

"Leg kedua akan lebih sulit. Kami perlu untuk mencoba dan keluar dari kompetisi dengan cara terbaik," kata Jovanovic.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger