dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Spurs Siapkan Pemeriksaan Jantung buat Pemainnya

Spurs Siapkan Pemeriksaan Jantung buat Pemainnya

Written By Unknown on Selasa, 20 Maret 2012 | 15.22


FOTO:Getty Images
London - Kejadian yang menimpa Fabrice Muamba diyakini memberi pengaruh besar pada pemain Tottenham Hostpur. Sebagai bentuk antisipasi, kubu The Lilywhites menyiapkan ahli jantung buat pemain-pemainnya.

Muamba kolaps di tengah lapangan saat timnya, Bolton Wanderers, bertanding menghadapi Tottenham Hotspur di ajang Piala FA akhir pekan kemarin. Mengalami masalah pada jantungnya, dia langsung dilarikan ke rumah sakit dan kondisinya masih kritis sampai sekarang.

Apa yang terjadi pada Muamba dikhawatirkan membuat pemain Spurs shock, tentunya karena khawatir kejadian serupa menimpa mereka. Untuk itulah pihak klub kemudian berinisiatif dengan menyediakan ahli jantung dan berencana melakukan pemeriksaan pada Gareth Bale dkk.

"Kami memberikan apa yang dibutuhkan pemain untuk membantu mereka melupakan apa yang sudah terjadi, dengan tetap berharap Fabrice segera mendapat kepulihan," sahut manajer Harry Redknapp di situs resmi klub.

"Kami sudah mendatangkan kardiologist yang mendatangi pusat latihan hari ini untuk melakukan pemeriksaan rutin, jadi kami menyediakan buat para pemain yang ingin diperiksa sebagai bentuk pencegahan dengan melakukan pemeriksaan tambahan," Redknapp melanjutkan.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger