dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , , » 'Si Elang' Harus Sempurna untuk Kalahkan 'Si Biru'

'Si Elang' Harus Sempurna untuk Kalahkan 'Si Biru'

Written By Unknown on Selasa, 27 Maret 2012 | 15.14


FOTO:AFP/Alvaro Isidoro
Lisbon - Benfica punya rekor kandang bagus saat berlaga di kompetisi Eropa. Tapi karena lawan yang dihadapi adalah Chelsea, Los Aguias harus tampil penuh semangat dan tak hanya bermodalkan catatan tersebut.

Benfica tidak terkalahkan dalam 10 laga Eropa terakhirnya di Estadio Da Luz, memenangi delapan di antaranya. Sudah begitu di babak penyisihan pun mereka berhasil memaksa Manchester United bermain imbang 1-1.

Hal inilah tentunya yang kemudian membuat kepercayaan diri Oscar Cardozo dkk meningkat terlebih Cardozo pun cukup tajam di Liga Champions ini dengan sumbangan empat gol. Maka Chelsea yang rekor tandangnya yang tak begitu bagus patut waspada akan potensi Benfica tersebut.

Tapi pelatih Benfica, Jorge Jesus, meminta anak asuhnya tak lebih dulu jemawa meskipun punya rekor home yang bagus. Mengingat sang lawan adalah Chelsea yang cukup berpengalaman di kompetisi, Benfica harus tampil sempurna dan tak sekadar mengandalkan dukungan para suporter.

"Kami ingin melihat Benfica yang kuat besok ( Rabu dinihari WIB nanti --red), melawan tim kuat lainnya. Kami harus tampil baik saat bertahan maupun menyerang," ujar Jesus seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Kami kuat di kandang, tapi kami menghadapi tim yang sangat berpengalaman dan pernah bermain di final Liga Champions dan semifinal. Jadi kami harus fokus untuk bisa menang," pungkasnya.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger