dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » 'Setan Merah' Kelelahan

'Setan Merah' Kelelahan

Written By Unknown on Selasa, 27 Maret 2012 | 15.12


FOTO:AFP/Andrew Yates
Manchester - Manchester United berhasil memenangi laga melawan Fulhamdengan skor tipis 1-0. Seusai laga, Sir Alex Ferguson mengatakan bahwa timnya kelelahan di tengah laga.

Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Old Trafford, Selasa (27/3/2012) dinihari WIB, MU menang berkat gol Wayne Rooney di menit ke-41. Meski dominan, 'Setan Merah' berkali-kali gagal menembus pertahanan Fulham.

Sebaliknya, The Cottagers beberapa kali melakukan serangan balik dan mampu merebut bola di area tuan rumah. Skuad arahan Martin Jol itu pun sempat mengklaim layak mendapatkan penalti ketika Danny Murphy terjatuh akibat bersenggolan dengan Michael Carrick beberapa menit sebelum laga usai.

Skor 1-0 pada akhirnya disyukuri oleh Fergie yang menyebut bahwa target utamanya memanglah "sekadar meraih kemenangan". Apalagi hasil tersebut membuat timnya kini kembali memuncaki klasemen dengan selisih tiga poin atas Manchester City.

"Yang terpenting adalah hasilnya malam ini. Tiga poin adalah apa yang kami kejar hari ini," ujarnya kepadaSky Sports.

Disinggung mengenai sulitnya MU membongkar pertahanan Fulham, manajer asal Skotlandia itu menyebut bahwa skuadnya sedikit kelelahan sehingga kesulitan untuk "membunuh" tim tamu lebih cepat.

"Kami memiliki beberapa peluang bagus. Namun, Anda juga harus memuji Fulham yang menampilkan determinasi bagus di pertahanan."

"Masalahnya adalah, ketika Anda melawan tim yang selalu berada di area sendiri hampir sepanjang laga, maka mereka memiliki sisa tenaga. Mereka punya sisa tenaga lebih ketimbang dalam 15 menit terakhir."

Usaha Fergie memasukkan Paul Scholes di sisa 15 menit pertandingan itu juga terbukti tak banyak membantu. Fulham mampu mempertahankan diri, meski Fergie berniat untuk mendominasi laga melalui operan-operan pendek gelandang gaek tersebut.

"Kelelahan kemudian mendatangi kami dan kami mulai sering kehilangan bola. Mereka berhasil memanfaatkannya dan banyak mendapatkan serangan balik karenanya," tukas Fergie.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger