dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , , , » 'Sauber Harus Tetap Realistis'

'Sauber Harus Tetap Realistis'

Written By Unknown on Rabu, 28 Maret 2012 | 16.27



Getty Images
Kuala Lumpur - Pebalap Sauber, Sergio Perez, tampil mengejutkan di GP Malaysia dengan naik podium kedua. Meski begitu, Perez mengingatkan timnya agar tetap realistis memasang target di musim ini.

Di Sirkuit Sepang, akhir pekan lalu, Perez yang start dari posisi kesepuluh tampil sensasional dengan mengakhiri lomba di peringkat kedua. Sempat terlibat persaingan sengit dengan pemenang lomba, Fenando Alonso, pebalap asal Meksiko ini akhirnya harus puas jadi runner-up setelah sempat melebar di lap-lap akhir.

Sebelumnya, Perez mampu mengakhiri lomba GP Australia dengan menempati peringkat kedelapan. Alhasil, dia kini menempati peringkat lima klasemen pebalap dengan raihan 22 angka.

Meski menunjukkan perkembangan sangat pesat dibandingkan musim lalu, Perez tak mau lekas puas. Pemuda 22 tahun itu meminta timnya untuk tetap bekerja keras untuk meningkatkan kinerja dan bersikap realistis menatap sisa seri musim ini.

"Targetnya adalah untuk terus meningkatkan kinerja kami secara keseluruhan dan mobil. Kami harus bekerja keras dan tentu saja harus tetap realistis," terang Perez seperti dilansir Autosport.

"Walaupun kecepatan mobil pada saat lomba itu baik, kami seharusnya tidak lupa bahwa hasil lomba datang setelah satu balapan yang spesial pada kondisi yang tak biasa," imbuhnya.

Perez yang sempat kecewa karena tak bisa meraih kemenangan di Malaysia, kemudian juga mengungkapkan bahwa dirinya optimistis bakal bisa memenangi balapan F1 untuk kali pertama di musim ini.

"Pada akhirnya saya selalu ingin memenangi balapan dan saya sangat yakin kemenangan pertama saya di Formula 1 akan segera datang cepat atau lambat. Idealnya, itu terjadi tahun ini," harapnya.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger