dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Satu Keluarga Albino Ditemukan di Inggris

Satu Keluarga Albino Ditemukan di Inggris

Written By Unknown on Rabu, 28 Maret 2012 | 16.09


Keluarga albino di Inggris (Foto: The Sun)
Keluarga albino di Inggris (Foto: The Sun)
COVENTRY - Sebuah Keluarga yang tinggal di Inggris ternyata merupakan keluarga albino terbesar di dunia. Jumlah anggota keluarga itu mencapai 16 orang.  

Pasangan Aslam Parvez yang berusia 55 tahun dan istrinya bernama Shameem, 56 tahun adalah keturunan Pakistan yang memiliki kelainan albino. Mereka bertemu dan memutuskan untuk hidup bersama setelah keluarga Aslam pindah ke Inggris. 

Diketahui bahwa orang tua Aslam memang memiliki kulit yang normal seperti layaknya orang Pakistan. Tapi ternyata mereka juga membawa gen albino dan mewarisinya kepada Aslam dan 3 orang saudaranya, dari total sembilan bersaudara.
Aslam dan istrinya memiliki tiga anak perempuan yakni Naseem berusia 33 tahun, Mukadas 27 tahun, Musarat 20 tahun. Pasangan suami istri itu juga tiga anak laki-laki, diantaranya Ghulam 31 tahun, Haider Ali 29 tahun dan Mohammed 18 tahun.
 
Semua anak-anaknya mewarisi sifat gen albino orang tuanya. Dari dua saudara laki-laki dan seorang saudara perempuan Aslam yang menderita kondisi sama, mereka memiliki 5 anak yang juga albino. 


"Sejak kecil sampai sekarang, orang-orang selalu melihat kami sebagai sesuatu yang aneh dan berbeda. Kami sangat terlihat mencolok dengan warna kulit yang pucat. Hanya orang-orang di sekitar rumah dan komunitas Muslim yang terbiasa menerima kami," ujar Ghulam, seperti dikutip The Sun, Selasa (27/3/2012).

Mereka semua memiliki kulit dan rambut berwarna putih dan kesulitan melihat dengan cahaya yang sangat terang. Mereka juga tidak mampu duduk di bawah cahaya matahari selama lebih dari 10 menit karena kulitnya akan mudah terbakar. 
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger