dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Sarkozy Larang Penyiaran Rekaman Penembakan Toulouse

Sarkozy Larang Penyiaran Rekaman Penembakan Toulouse

Written By Unknown on Rabu, 28 Maret 2012 | 16.11


Foto : Presiden Prancis Nicolas Sarkozy (guardian)
Foto : Presiden Prancis Nicolas Sarkozy (guardian)
PARIS - Presiden Prancis Nicolas Sarkozy meminta stasiun televisi dan sejumlah media agar tidak menyiarkan perisitiwa penembakan yang terjadi di Kota Toulouse.

Media Al Jazeera melaporkan bahwa mereka sudah menerima rekaman video yang menunjukkan aksi tersangka melakukan penembakan di sekolah Yahudi di Kota Toulouse yang menewaskan anak-anak dan seorang Rabbi. Namun Sarkozy meminta beberapa media agar tidak menyiarkannya. Demikian seperti diberitakan Associated Press, Selasa (27/3/2012).

Sementara itu, otoritas keamanan Prancis mengatakan, rekaman itu disimpan dalam sebuah memori penyimpan data yang dikirim dengan sebuah surat.

Tersangka yang bernama Mohamed Merah  melakukan aksi penembakan pada pekan lalu yang menyebabkan tewasnya Rabi Jonathan Sandler, dua orang bocah laki-laki bernama Gavriel dan Aryeh. Aksinya ini juga menewaskan seorang bocah perempuan bernama Miriam Monsonego, di luar sekolah Ozar Hatorah.

Merah pun tewas dalam penyergapan yang dilakukan oleh polisi Prancis. Saat dikepung, Merah berupaya untuk melarikan diri namun polisi menembak kepalanya.

Pria berusia 24 tahun itu juga diyakini  membunuh empat prajurit Prancis sepekan sebelum kejadian ini terjadi. Sementara kakak Merah, yakni Abdelkader Merah, ditahan oleh Kepolisian Prancis karena dianggap membantu aksi adiknya.(AUL)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger