dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Santer Diduetkan dengan Foke, Nachrowi: Tunggu Saja Pengumumannya

Santer Diduetkan dengan Foke, Nachrowi: Tunggu Saja Pengumumannya

Written By Unknown on Senin, 19 Maret 2012 | 21.19


Jakarta Spekulasi siapa pendamping Fauzi Bowo dalam pilkada DKI Jakarta terus berputar. Salah satu nama yang masih dipertimbangkan adalah Nachrowi Ramli, Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta.

Ketika dihubungi detikcom, Senin (19/3/2012) soal kepastian hal tersebut, Nachrowi menjawab singkat, "Tunggu saja pengumumannya,".

Jawaban tersebut dikatakan ketua Bamus Betawi tersebut berkali-kali. Hingga kini, teka-teki siapa yang dipilih Foke -- sapaan akrab Fauzi Bowo -- masih menjadi tanda tanya. Beberapa nama mencuat sebelumnya, seperti politisi PIDP Adang Ruchiatna, artis Wanda Hamidah, dan pengamat ekonomi Aviliani.

Wakil Ketua Umum PD, Max Sopacua sebelumnya menyebut peluang mencalonkan dua tokoh partai itu (Foke-Nachrowi,red) masih terbuka. "Saya kira itu bisa terjadi, karena PKS sendiri, Golkar sendiri. Foke dan Nachrowi itu masih 50-50," kata Max saat dihubungi wartawan di Jakarta.

Bahkan sebelumnya, Ketum Partai Demokrat Anas Urbaningrum pernah mengatakan partainya resmi mengusung Foke-Adang dan pasangan itu akan dideklarasikan Minggu (18/3/2012) kemarin, tapi batal. Baik PDIP maupun Adang sama-sama membantah pinangan Foke dan PD.

Sebelumnya dikabarkan Fauzi Bowo akan mengumumkan pencalonannya beserta dengan pasangannya pada sore ini di Jalan Dipenogoro 61, Jakarta Pusat. Tapi tidak diketahui siapa pendamping yang dipilih Foke.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger