dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » » Rumah Janda Tua Ludes Dilalap Si Jago Merah

Rumah Janda Tua Ludes Dilalap Si Jago Merah

Written By Unknown on Kamis, 29 Maret 2012 | 15.20


Rumah Janda Tua Ludes Dilalap Si Jago Merah
tribunnews.com
Ilustrasi rumah terbakar
TRIBUNNEWS.COM, MAGELANG - Sebuah rumah milik Wakinem (68) warga Dusun Semen, Desa Krinjing, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang hangus terbakar, Rabu (28/3/2012). Rumah yang terbuat dari kayu berdinding anyaman bambu itu ludes dilalap si jago merah dalam waktu singkat.
Dari informasi yang dihimpun, kejadian bermula sekitar pukul 18.30 WIB. Selepas masak, Wakinem pergi ke luar rumah untuk menonton televisi di rumah tetangganya. 
Karena bara api yang tersisa dari tungku belum sepenuhnya padam, sehingga sekitar pukul 19.25 WIB bara api membesar hingga membakar dinding rumah tersebut kemudian semakin membesar.
Menurut Kepala Desa Krinjing, Kadar, menuturkan, warga dibantu para relawan merapi bahu membahu memadamkan api dengan peralatan sederhana. "Tadi warga dan relawan kesulitan mencari sumber air, karena adanya cukup jauh," katanya.
Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Sedangkan api berhasil dipadamkan sekitar satu jam kemudian. Api juga sempat merembet ke rumah tetangga Wakinem, tapi beruntung masih berhasil dipadamkan. Namun janda tua yang tinggal seorang diri ini harus kehilangan tempat tinggalnya serta sejumlah uang yang disimpan dalam rumah.
"Kerugian ditaksir mencapai Rp 20 juta," ujar Kadar.(*)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger