dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Ruhut: Alex dan Jokowi Lawan Berat Foke

Ruhut: Alex dan Jokowi Lawan Berat Foke

Written By Unknown on Rabu, 21 Maret 2012 | 14.37


"Feeling politik saya kalau harus dua putaran mengerucut pada calonnya Golkar atau PDIP."

Alex Noerdin-Nono Sampono Daftar ke KPUD (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)
VIVAnews - Ketua Departemen Komunikasi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, mengatakan, lawan terberat untuk calon gubernur DKI Jakarta yang diusung Partai Demokrat, yaitu pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi, adalah Alex Noerdin dan Joko Widodo.

"Mungkin feeling politik saya kalau harus dua putaran mengerucut pada calonnya Golkar atau PDIP," kata Ruhut di kantor KPUD Jakarta, Senin malam, 19 Maret 2012.

Menurut dia, semua calon memang dianggap berat. Demokrat tidak pernah menganggap enteng calon-calon dari partai lain. Namun, Ruhut optimistis bahwa calon yang diusung oleh partainya adalah pasangan calon yang sangat ideal.

"Aku optimis. Kau bisa kebayang, yang lain untuk mendukung satu gubernur harus gabung. Kami, terima kasih Tuhan, bisa mencalonkan dua pasang. Iya donk, kan 15 kursi, kami 30 lebih," ujarnya sambil tergelak.

Kendati demikian, Ruhut menolak jika dikatakan pasangan Foke-Nara itu hanya pasangan dari Partai Demokrat. Dia menegaskan, pasangan itu didukung oleh partai-partai lainnya.

Dia juga menegaskan, keputusan untuk memasangkan Foke-Nara, bukanlah keputusan mendadak. Dia menegaskan, dinamika politik memang terjadi di Partai Demokrat. "Semua sama-sama mengetahui politik Partai Demokrat selalu mengalir. Karena itu, last minute," ujarnya. (art)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger