dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , , , » Rossi: Ducati Tak Bisa Seperti Ferrari

Rossi: Ducati Tak Bisa Seperti Ferrari

Written By Unknown on Rabu, 28 Maret 2012 | 16.27



(Getty Images)
Milan - Valentino Rossi merasa Ducati memiliki persamaan dengan tim Formula 1 Ferrari. Meski begitu Ducati tak bisa berharap memperoleh hasil mengejutkan seperti yang didapat Ferrari di GP Malaysia.

Dalam tes yang dilakukan selama tiga hari pada 23-25 Maret lalu, Rossi memulai dengan mengecewakan karena waktunya nyaris terpaut dua detik dari pembalap tercepat.

Pada hari kedua ia terkendala cuaca, tetapi perubahan setelan motor di hari ketiga membuat pebalap Italia ini sukses memangkas waktunya dari pebalap tercepat, Casey Stoner untuk menutup tes di posisi keenam.

Rossi membandingkan situasi Ducati dengan tim Formula 1, Ferrari yang juga mengalami kesulitan dalam belakangan ini. Namun, tim 'Kuda Jingkrak' dengan pebalapnya Fernando Alonso secara mengejutkan bisa menjadi juara di Sepang akhir pekan lalu kendati hanya start dari posisi sembilan.

MotoGP 2012 akan dibuka di Qatar pada dua pekan ke depan. Rossi merasa Ducati tidak bisa mendapatkan hasil mengejutkan di Losail seperti yang didapat Ferrari.

"Saya tidak tahu apakah itu mungkin bagi kami bisa melakukan keajaiban semacam itu di Doha," ucap Rossi kepada Gazzetta dello Sport yang dikutip Autosport.

"Ini adalah situasi nyata saat ini: tidak terlalu menyenangkan seperti di (tes) Sepang pertama juga tidak putus asa seperti Sepang kedua," sambungnya.

"Saya mengatakan keapda (Filippo) Preziosi (manajer umum Ducati Corse) hal-hal apa saja yang tidak berhasil. Setelah tes pertama di Malaysia sesorang memiliki sejumlah ide bagus yang berubah menjadi hal buruk," sungut dia.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger