dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Ranieri Aman Sampai Akhir Musim

Ranieri Aman Sampai Akhir Musim

Written By Unknown on Selasa, 27 Maret 2012 | 15.02


FOTO:Reuters
Milan - Kekalahan atas Juventus kembali mencuatkan kabar soal bakal dipecatnya Claudio Ranieri oleh Inter Milan. Terkait isu tersebut, Massimo Moratti menegaskan kalauNerazzurri tak akan berganti pelatih sampai akhir musim nanti.

Tunduk dengan skor 0-2 dalam lawatan ke Juventus, Inter turun satu anak tangga ke posisi delapan klasemen. Cuma dua kali menang dalam 11 pertandingan terakhir Seri A, Javier Zanetti cs semakin jauh dari zona kompetisi Eropa.

Fakta tersebutlah yang kemudian membuat kabar Ranieri bakal didepak kembli berhembus kencang. Namun Moratti membantah itu semua, taipan minyak Italia itu memastikan kalau posisi sang pelatih aman, paling tidak sampai akhir musim.

"Saya pikir Ranieri akan bertahan bersama kami sampai Juni. Pertandingan semalam adalah sebuah pukulan telak. Tak layak kami terima atas apa yang kami tunjukkan di babak pertama, tapi Anda butuh mencetak gol dan kami tidak melakukannya. Karena itulah, normal jika Anda kalah," sahut Moratti di Football Italia.

Kabar yang beredar di Italia menyebut kalau duo Beppe Baresi dan Luis Figo siap jadi suksesor Ranieri. Kandidat lainnya adalah pelatih tim muda Inter, Andrea Stramaccioni.

"Saya bukan pelatih, tapi saya pikir ada tiga atau empat pemain yang siap tampil di tim utama," tuntas Moratti.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger