dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » PSSI Berjanji akan Terus Dekati Klub ISL

PSSI Berjanji akan Terus Dekati Klub ISL

Written By Unknown on Selasa, 20 Maret 2012 | 15.20


FOTO:Djohar Arifin (detiksport/Rossi Finza Noor)
Jakarta - PSSI berjanji tidak akan berhenti dan akan terus berusaha mengajak klub-klubIndonesian Super League(ISL) untuk kembali, guna mencapai rekonsiliasi yang dimaui banyak pihak.

Usai kongres tahunan di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, hari Minggu kemarin, Ketua Umum PSSI Djohar Arifin mengatakan, pihaknya secara terbuka akan segera menyurati langsung klub-klub ISL. Salah satunya adalah penegasan PSSI bahwa kompetisi bisa dilanjutkan sampai musim selesai.

"Bentuk rekonsiliasi kita tidak sampai di sini saja, tapi besok dan seterusnya, sampai mereka mau kembali. Kami sudah mengatakan, biarkan kompetisi berjalan. Sampai pada akhirnya, maunya seperti apa, disatukan atau bagaimana," ujar Djohar kepada detikSport, Senin (19/3/2012).

"Kita akan menyurati mereka secara tertulis. Dengan begitu, mereka akan membalasnya melalui surat juga dengan pernyataan mereka. Kita akan surati segera, kita akan menunggu sampai semua kembali ke rumah kita," tambahnya.

Sebelumnya, dua klub ISL Persib Bandung dan Sriwijaya FC menyatakan akanmenunggu langkah kongkret PSSI dalam menindaklanjuti hasil kongres di Palangkaraya.

"Kami tetap menghargai dan masih menunggu. Kami berharap banyak PSSI sungguh-sungguh melakukan itu. Sepertinya masih jauh. Tentunya klub-klub lain juga masih menunggu tindakan selanjutnya PSSI,'' ujar Muhammad Farhan, Direktur Marketing PT. Persib Bandung Bermartabat.

Adapun Sriwijaya FC tetap mempermasalahkan kebijakan PSSI di awal musim terkait enam klub yang masuk level top kompetisi (IPL).

"Kita masih menunggu tindakan PSSI, bentuk rekonsiliasinya seperti apa. Kita hanya minta, 6 tim itu (PSM Makasar, Persema, Persibo, Bontang FC, Persebaya, dan PSMS) tidak berada disana," ujar Direktur Teknik SFC, Hendri Zainuddin. 
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger