dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Polisi Akan Sebar Sketsa Wajah Penembak Djuli Elfano

Polisi Akan Sebar Sketsa Wajah Penembak Djuli Elfano

Written By Unknown on Selasa, 20 Maret 2012 | 14.24


Polisi Akan Sebar Sketsa Wajah Penembak Djuli Elfano
TRIBUNNEWS.COM/NURMULIA REKSO
Djuli Elvano 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Demi mengungkap pelaku penembakan terhadap wartawan senior TVRI, Djuli Elfano dengan membuat sketsa wajah kedua pelakunya.
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan saat ini sketsa wajah kedua pelaku tengah dibuat dan akan segera disebar ke publik.
"Sketsa dibuat hari ini, itu keterangannya berdasarkan informasi dari saksi dan lingkungan sekitar yang melihat kedua pelaku. Kemudian secepatnya segera disebar," jelas Rikwanto di Jakarta, Senin (19/3/2012).
Rikwanto mengatakan tim di lapangan dari serse Polres Jakarta Selatan dan Resmom Polda Metro Jaya tengah memburu kedua pelakunya.
Untuk diketahui, pelaku perampokan yang memegang senjata  hingga menyebabkan kematian, kameramen Djuli Elfano diketahui berbadan tegap dan menggunakan jaket berbahan Amry.
"Pelakunya ada dua orang, yang memegang senjata itu ciri-cirinya
berbadan tegap, pakai topi dan jaket berbahan army," terang Rikwanto.
Kemudian, dikatakan Rikwanto pelaku lainnya yang menunggu di motor berciri-ciri berambut gondrong, berbadan kurus, dan memakai kaos.
"Polisi di lapangan tengah memburu keduanya, ciri-cirinya sudah kami kantongi. Semoga cepat tertangkap," ungkap Rikwanto.
Seperti diketahui, kejadian yang menewaskan Djuli berawal saat anak korban Kenang Jenaya mengeluarkan sepeda motor Suzuki Satria FU dengan nomor B6481WEP dari rumahnya di jalan Kalimantan Villa Bintaro Indah RT 07/011 blok B4/2A Jombang Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (17/3/2012) sekitar pukul 13.15 WIB.
Kemudian Kenang yang telah mengeluarkan motor masuk ke dalam rumah, kemudian Djuli keluar rumah hendak membeli aki. Djuli melihat sepeda motor Kenang didekati orang tidak dikenal.
Entah apa yang terjadi, tiba-tiba Kenang mendengar suara ledakan dan ia pun langsung berlari ke luar rumah. Saat ke luar, Kenang sudah melihat korban dalam keadaan tergeletak di lokasi, kemudian saksi teriak meminta bantuan warga sekitar.
Saat kejadian Djuli tidak langsung meninggal,  ia masih bernafas dan dalam perjalanan dilarikan ke rumah sakit IMC Tangerang nyawanya tidak bisa terselamatkan. Djuli meninggal lantaran sebuah peluru yang dilesatkan perampok menembus dada kiri, tepatnya di bawah ketiak. Jenazah Djuli dimakamkan di TPU Tanah Kusir.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger