dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , , » Pohon Tumbang Timpa Kabel Listrik Tanah Abang-Manggarai, KRL Terganggu

Pohon Tumbang Timpa Kabel Listrik Tanah Abang-Manggarai, KRL Terganggu

Written By Unknown on Senin, 19 Maret 2012 | 21.17

Jakarta Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Jakarta membuat sebuah pohon tumbang mengenai aliran kabel listrik kereta api Tanah Abang-Manggarai. Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 15.13 WIB.

"Pohon tumbang terjadi antara Tanah Abang-Manggarai. Kejadiannya pukul 15.13 WIB di KM 3+748," ujar Kahumas PT KAI Daops I, Mateta Rizalulhaq, kepada detikcom, Senin (19/3/2012).

Mateta menjelaskan pohon yang tumbang menimpa kawat litrik aliran atas. Akibat peristiwa tersebut, perjalanan dari dan menuju Tanah Abang menjadi terganggu.

"Tentunya kan harus dibersihkan ranting dan dahan pohon yang tumbang karena menimpa kawat litrik aliran atas. Untuk membersihkannya maka aliran listrik harus dimatikan jadi perjalanan (kereta api) harus dihentikan dulu," terang Mateta. 

Saat ini, lanjut Mateta, petugas di lapangan sedang berusaha membersihkan dahan dan ranting tersebut. "Masih dilakukan evakuasi oleh tim kami. Mudah-mudahan prosesnya tidak lama, karena kabel listriknya tidak sampai putus," tandasnya.  
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger