dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » PMI Siagakan Heli untuk Evakuasi Korban Demo BBM

PMI Siagakan Heli untuk Evakuasi Korban Demo BBM

Written By Unknown on Rabu, 28 Maret 2012 | 22.18

Jakarta Demo besar penolakan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) diperkirakan akan terjadi lagi Jumat (30/3) mendatang. PMI akan mengerahkan ambulans dan juga helikopter yang dimilikinya untuk melakukan evakuasi korban-korban demo tersebut. 

"Kalau kita lihat titiknya lebih banyak kita akan tambah petugas dan ambulans. Kalau perlu kita siapkan helikopter untuk melakukan evakuasi korban," kata Sekjen PMI Pusat Budi Atmadi Adiputro dalam jumpa pers di kantor PMI Jakarta, Kramat, Jakarta Pusat, Rabu (28/3/2012). 

PMI juga telah melakukan koordinasi dengan Pemprov DKI dan Polda Metro Jaya terkait penyelamatan demonstran yang dilakukannya. 

"Kita sudah koordinasi dengan Pemprov DKI dan Polda. Kalau memang titiknya di DPR kita akan ke DPR," kata Sekretaris PMI Jakarta Irwan Hidayat. 

Selasa (27/3) kemarin, terjadi demo besar-besaran menentang kenaikan harga BBM di seluruh Indonesia. Di Jakarta, demo rusuh terjadi di DPR dan di depan Stasiun Gambir. Di Makassar, restoran cepat saji McDonald's diobrak-abrik.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger