dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , , , » Peluang Juara McLaren Ada di Tangannya Sendiri

Peluang Juara McLaren Ada di Tangannya Sendiri

Written By Unknown on Selasa, 20 Maret 2012 | 14.52



Getty Images/Paul Gilham
Melbourne - Kemenangan Jenson Button di GP Australia menjadi indikasi awal kalau McLaren Mercedes punya cukup daya saing. Soal peluang jadi juara, itu semua kini ada di tangan tim itu sendiri.

Menempatkan Jenson Button dan Lewis Hamilton di posisi start satu dan dua, McLaren akhirnya mengantar Button jadi pemenang. Tim tersebut juga menempatkan Hamilton di urutan tiga, menjepit Sebastian Vettel di urutan dua.

Tampil meyakinkan di seri perdana jadi bekal bagus McLaren untuk menghadapi musim 2012. Martin Whitmarsh pun yakin akan kans timnya di musim ini, dengan menyebut keberhasilan mereka meraih sukses akan tergantung pada diri mereka sendiri.

"Kami punya pembalap-pembalap fantastis dan tim yang tangguh, dan sekarang semuanya tergantung kami sendiri. Kami memulai dengan baik. Kami tahu kami harus terus mengembangkan mobil dari balapan ke balapan, jika kami tidak melakukannya maka itu adalah sifat alami dari olahraga ini," sahut tim principal Martin Whitmarsh di Autosport.

Musim lalu upaya McLaren berjuang jadi juara terasa sangat sulit karena dominasi yang ditunjukkan Red Bull bersama dua pembalapnya, Vettel dan Mark Webber. Dan dengan apa yang sudah ditunjukkan di Albert Park, McLaren kini dianggap punya daya saing yang sangat baik.

"Kami punya kompetitor yang luar biasa pada Red Bull, Ferrari, dan Mercedes, plus Lotus yang juga terlihat kuat. Itu sangat ketat- seperti seharusnya. Ini F1. Harusnya memang sulit untuk menang dan begitulah kondisinya sekarang," lanjut Whitmarsh
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger