dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , , » PDIP: Jokowi-Ahok akan Buat Jakarta Lebih Baik, Atasi Macet & Banjir

PDIP: Jokowi-Ahok akan Buat Jakarta Lebih Baik, Atasi Macet & Banjir

Written By Unknown on Senin, 19 Maret 2012 | 21.24


Jakarta Pasangan Joko Widodo atau Jokowi dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok diyakini akan membawa Jakarta lebih baik. Pasangan ini akan bisa mengatasi berbagai persoalan di Jakarta.

"Inilah tim yang akan memimpin Jakarta yang lebih baik, berbudaya, mengurangi kebanjiran, kemacetan, dan berbagai masalah yang ada," jelas Sekjen PDIP, Tjahjo Kumolo, dalam jumpa pers di Kantor DPD DKI di Tebet, Jaksel, Senin (19/3/2012).

Kesepakatan resmi dicapai pada pukul 14.00 WIB. Secara resmi PDIP dan Gerindra meneken kontrak. Ikut juga sejumlah partai lainnya.

"Prestasi Pak Jokowi jelas, dia sudah menjadi kepala daerah. Dua-duanya sama-sama insinyur. Yang satu Insinyur Joko Widodo, yang satu Insinyur Basuki. Mohon doa restunya sore ini, akan kita daftarkan dan untuk Jakarta untuk yang akan datang," tutur Tjahjo.

Jokowi bersama Ahok diusung PDIP dan Gerindra. PDIP memiliki 11 kursi di DPRD, sedang Gerindra 6 kursi. Syarat untuk mengusung calon minimal memiliki 15 kursi di DPRD. Atau bila melalui jalur independen harus didukung 407.340 KTP.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger