dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » PD: Turun ke Jalan Demo Tolak BBM, PDIP Tidak Pede

PD: Turun ke Jalan Demo Tolak BBM, PDIP Tidak Pede

Written By Unknown on Selasa, 27 Maret 2012 | 17.50

Jakarta Partai Demokrat (PD) terus menyindir aksi kader PDIP turun ke jalan menolak kenaikan harga BBM. PD menilai PDIP tidak percaya diri (PD) dengan perwakilannya di DPR untuk menolak kenaikan BBM.

"PDIP tidak percaya diri berjuang di parlemen, di sini tempat pergulatan ide dan sebagainya. Pidato Ketum PDIP sebelumnya mengatakan paling realistis menaikan BBM akibat konflik di timur tengah, kalau sekarang tidak, ini jadi pertanyaan," ujar Ketua DPP PD Gede Pasek Suardika di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (27/3/2012).

Menurut Pasek jika mahasiswa atau masyarakat itu memang pantas untuk berdemo dan wajar. Sebab, mereka mengungkapkan ekspresi dan aspirasinya yang belum tersampaikan kepada wakil rakyat di DPR.

"Kalau wakil rakyatnya ikut turun ke jalan, siapa yang menerima aspirasi mahasiswa dan masyarakat? Kalau anggota DPR ikut demo padahal harusnya dia menerima aspirasi, lalu aspirasinya sampaikan ke siapa?" Tanya anggota Komisi II ini.

Pasek mengatakan kenaikan BBM ini memukul kalangan menengah dengan pengguna mobil atau motor. Bukan masyarakat yang dulunya membeli minyak tanah yang sekarang sudah berganti ke gas.

"Artinya yang berdemo itu dia memperjuangkan pembeli premium dan solar dari kalangan menengah. Dan mendukung penyelundupan karena disparitas harga yang tinggi," jelasnya.

"Mereka berdemo memperjuangkan penikmat bbm subsidi yang 70 persen adalah kalangan menegah ke atas," sambungnya.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger