dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Oezil Tak Berhasrat Gabung ke Inter Milan

Oezil Tak Berhasrat Gabung ke Inter Milan

Written By Unknown on Kamis, 29 Maret 2012 | 15.18


Oezil Tak Berhasrat Gabung ke Inter Milan
net
Gelandang Real Madrid Mesut Oezil
TRIBUNNEWS.COM - Pemain tengah Real Madrid, Mesut Ozil mengungkapkan dirinya sempat menolak tawaran dari klub-klub besar Eropa, termasuk Inter Milan. Ozil rupanya berhasrat tetap bertahan di Santiago Bernabeu hingga akhir kariernya nanti.
Ozil pindak ke Real Madrid dengan nilai transfer 15 juta euro dari Werder Bremen setelah Piala Dunia lalu. Pemain usia 23 tahun itu kerap dikritik pada awal kariernya di Madrid akibat staminanya masih di bawah rata-rata.
Kendati begitu, ia terus berkembang dan kini berharap akan terus bermain dengan kostum El Real. "Benar, saat 2010 aku mendapat tawaran dari beberap klub papan atas Eropa, termasuk Inter," akunya kepada Bild .
"Namun, keputusan untuk bergabung ke Real jelas tepat. Ini adalah klub terbaik di dunia dan aku ingin mengakhiri karierku di Madrid. Aku baru berusia 23 tahun dan tak akan mencapai titik terbaikku untuk waktu yang lama, tapi aku akan terus menjadi lebih baik," lanjut Ozil.
"Aku berkonsentrasi penuh bagi Madrid dan tim nasional karena kami bisa mengukir sejarah tahun ini. Kami bisa memenangkan La Liga dan Liga Champions dan pada musim panas nanti menang Euro dengan tim Jerman," paparnya optimistis. (Duniasoccer.com/JoPauline)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger