dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Nachrowi Ramli Juga Ditimang Jadi Cawagub Foke

Nachrowi Ramli Juga Ditimang Jadi Cawagub Foke

Written By Unknown on Senin, 19 Maret 2012 | 21.13


Jakarta Tersisa tiga partai yakni Demokrat, PKS, dan PDIP yang belum resmi menetapkan pasangan calon gubernur/wakil gubernur DKI Jakarta. Di kubu Demokrat, beredar kabar Fauzi Bowo akan diduetkan dengan Nacrowi Ramli, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PD DKI Jakarta.

Wakil Ketua Umum PD, Max Sopacua menyebut peluang mencalonkan dua tokoh partai itu masih terbuka. "Saya kira itu bisa terjadi, karena PKS sendiri, Golkar sendiri. Foke dan Nachrowi itu masih 50-50," kata Max saat dihubungi wartawan di Jakarta, Senin (19/3/2012).

Kans ini terbuka lebar lantaran Nachrowi sudah menyatakan kesiapannya bila diperintah partai untuk menduduki posisi nomer dua di DKI.

"Yang sekarang ini kan pak Nachrowi itu siap menjadi orang nomor dua. Sejak awal ada kecenderungan ke arah sana (Foke-Nachrowi)," sebutnya.

Berdasarkan informasi, Nachrowi sudah berada rumah Foke yang dijadikan Fauzi Center di Jalan Diponegoro 61, Menteng, Jakarta Pusat. Nachrowi tengah berbincang dengan tim pemenangan Pilgub Demokrat. Namun tidak diketahui apakah Foke ikut dalam pertemuan jelang deklarasi calon sore ini.

Sementara informasi lainnya menyebut gagalnya kesepakatan mengusung Foke-Triwisaksana membuat Demokrat dan PKS yang memenuhi syarat kursi untuk maju di Pilgub, memutuskan jalan masing-masing. PKS mengusung Hidayat Nurwahid dan cawagub dari internal sementara Demokrat pun demikian.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger