dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Mourinho Puji Penampilan APOEL

Mourinho Puji Penampilan APOEL

Written By Unknown on Rabu, 28 Maret 2012 | 17.20


FOTO:Reuters
Nicosia - Tampil dominan atas APOEL Nicosia, Real Madrid membutuhkan waktu lebih dari satu jam untuk bisa bikin gol ke gawang lawan. Tak ayal pujian pun dilontarkan Entrenador Madrid Jose Mourinho ke APOEL.

Dijamu tim liliput asal Siprus, Rabu (28/3/2012) dinihari WIB, Madrid memang menang 3-0. Dari statistik, El Real juga sangat dominan dengan penguasaan bola mencapai 77% seperti dicatat ESPN Soccernet.

Meski begitu, kemenangan sama sekali tidak diraih Madrid dengan mudah. 'Si Putih', yang membombardir gawang APOEL dengan 28 tembakan, delapan di antaranya tepat ke gawang, baru bisa memecah kebuntuan pada menit 74. Gol kedua dan ketiga pun baru lahir di periode delapan menit terakhir.

"Butuh waktu lama buat kami untuk bikin gol tapi itu adalah karena lawan kami yang bermain sangat baik," puji Mourinho di Reuters.

Sama sekali tak diunggulkan dan dihuni pemain yang kalah jauh mentereng ketimbang Madrid, APOEL dinilai Mourinho berhasil mengompensasikannya dengan semangat kolektif yang bikin timnya kesulitan.

"Mereka tak punya bakat individu yang luar biasa seperti yang dimiliki tim lain di Liga Champions, tapi dalam aspek organisasi dan karakter, mereka luar biasa."

"Mereka menyulitkan kami dan saya pikir kami bisa menang karena tampil amat baik. Apa yang mereka lakukan fantastis, dan kami harus berusaha sekuat tenaga untuk menang, pertahanan mereka luar biasa dan mereka layak dapat respek kami," lugas Mourinho.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger