dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » » Mobil Brimob Dibakar Setelah Terjebak di Salemba

Mobil Brimob Dibakar Setelah Terjebak di Salemba

Written By Unknown on Jumat, 30 Maret 2012 | 18.28


Mobil Brimob Dibakar Setelah Terjebak di Salemba
TRIBUNNEWS.COM
Polisi memeriksa ransel milik mahasiswa yang tertinggal di kantor YLBH Jakarta setelah bentrokan antara mahasiswa melawan polisi, Kamis (29/03/2012) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Mobil Resmob Polda Metro Jaya yang dibakar massa di Salemba, Jakarta, Kamis (28/03/2012) malam ini rupanya terjebak sebelum dibakar massa.
Mobil milik polisi berjenis Kijang tersebut dibakar di depan Kantor Partai Persatuan dan Kesatuan Indonesia (PKPI) atau di seberang Kantor LBH Jakarta, Jl. Diponegoro, Jakarta Pusat.
Saksi mata di lapangan menyebutkan bahwa awalnya mobil tersebut mencoba melintas di kawasan Salemba.
Mobil naas itu terjebak kemacetan akibat aksi blokade yang dilakukan oleh mahasiswa yang menggelar aksi menolak rencana pemerintah menaikkan harga BBM.

"Tiba-tiba mobil polisi itu melintas dan menyalakan sirine, terus tiba-tiba mahasiswa langsung menyerang dan merusak mobil," ungkap security di sekitar Salemba yang enggan disebutkan namanya.
Ia mengatakan, polisi yang ada di dalam mobil tersebut berjumlah sekitar lima orang. Para Polisi itu, lanjut saksi sempat turun dari mobil untuk melawan mahasiswa yang hendak merusak mobil.
Setelah bentrokan polisi melawan mahasiswa, situasi di Salemba mulai berangsur normal.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger