dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Milan Tak Sesali Cedera Silva

Milan Tak Sesali Cedera Silva

Written By Unknown on Selasa, 27 Maret 2012 | 15.01


FOTO:Getty Images
Milan - Cedera Thiago Silva jadi kehilangan besar buat AC Milan. Jelang laga krusial di Liga Champions dan Seri A, kubu Rossoneri mengaku tak menyesali apa yang terjadi dengan bek asal Brasil itu.

Kondisi Silva dikabarkan sudah kurang baik sebelum dia dimainkan dalam laga kontra AS Roma akhir pekan kemarin. Tetap diturunkan, sang defenderakhirnya cuma bermain 10 menit karena cederanya bertambah serius.

Kabar lebih buruk kemudian mendatangi Milan, hasil pemeriksaan menegaskan kalau Silva harus absen sampai satu bulan ke depan. Berita tersebut datang hanya beberapa hari sebelum Diavolo Rosso menjamu Barcelona di perempatfinal Liga Champions.

Menjadi salah satu bek terbaik di Italia, ketiadaan Silva saat harus menghadapi tim seperti Barca jelas sangat merugikan. Namun sebagaimana Massimiliano Allegri yang tak khawatir akan absennya Silva, Adriano Gallinai juga mengaku tak menyesal akan apa yang terjadi pada bek 27 tahun itu.

"Tak ada penyesalan soal Thiago Silva. Kami tidak merotasi pemain karena kami tak ingin kehilangan poin. Kami tahu dia punya masalah, tapi dia tetap melakukan pemanasan. Kelihatannya Thiago baik-baik saja, padahal...," sahut Wakil Presiden Milan, Adriano Galliano.

Dilanjutkan pria berkepala plontos tersebut, cedera adalah hal yang lumrah dalam sepakbola, sebagaimana Milan telah dihantam badai cedera sejak awal musim. Tak cuma Silva yang kondisnya tidak fit 100% karena Zlatan Ibrahimovic disebutnya juga bermasalah dengan punggung.

"Banyak pembicaraan soal Thiago dalam beberapa hari terakhir, tapi tak ada yang tahu Zlatan Ibrahimovic sudah bermain dengan punggung cedera. Pemain tahu kalau mereka punya risiko cedera," tuntas dia.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger