dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , , » Menpora Mediasi Soal Penambahan Tiga Cabor di PON XVIII

Menpora Mediasi Soal Penambahan Tiga Cabor di PON XVIII

Written By Unknown on Kamis, 29 Maret 2012 | 14.24



(detiksport/Amalia Dwi Septi)
Jakarta - Mentri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng telah bertemu dengan pengurus beberapa KONI daerah terkait pemaksaan penambahan tiga cabang di PON XVIII oleh KONI Pusat.

Rencananya ia akan duduk bersama kembali dengan Ketum KONI Pusat Tono Suratman dan Gubenur Riau Rusli Zaenal selaku ketua PB PON 2012.

Dalam pertemuan di kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu (28/3/2012), Andi bertemu dengan 6 perwakilan KONI daerah, yaitu Riau, Papua, Jawa Tengah, DKI Jakarta, Sumatera Selata, dan Jawa Timur.

"Pertemuan saya hari ini menerima pengurus-pengurus KONI daerah menyampaikan aspirasi penambahan cabang PON. Saya sendiri sudah membaca rencana tersebut dari KONI pusat. Dan memang ada aspirasi berbeda," ujarnya.

Andi menambahkan, dirinya belum mengambil keputusan. Ia akan mempertimbangkannya dengan mengajak rembuk dengan Tono dan Rusli.

"Bagi saya, posisi saya mendengarkan dari berbagai aspirasi mengenai hal tersebut. Saya akan bertemu Ketum KONI dan Gubenur Riau nanti sore jam 4.

"Maka sudah waktunya saya mengajak, ketum KONI untuk duduk bersama mencari solusi agar penyelenggarananya berjalan baik. Kita bicarakan bertiga. Satu pihak, ada kewenangan yaitu KONI Pusat. Tapi harus melihat kemampuan penyelenggara. Kita harus melihat detail. Semua faktor ini akan kita bicarakan kedua belah pihak. Memang aturannya seperti itu," tuntas dia.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger