dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , , » Mengamuk karena Stres, Junaidi Baku Tembak dengan Polisi

Mengamuk karena Stres, Junaidi Baku Tembak dengan Polisi

Written By Unknown on Senin, 19 Maret 2012 | 21.14


Ilustrasi/detikcom
Lhokseumawe Diduga stres, seorang warga Desa Bangka Jaya, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD), Junaidi (38), mengamuk dengan menggunakan parang dan senjata api. Ia dilumpuhkan setelah berhasil melukai seorang polisi.

Kapolsek Dewantara, AKP Hermansyah, saat di hubungi detikcom, mengatakan, Junaidi alias Si Cik mengamuk pada Senin (19/3/2012). Ia merusak rumah sekitar tempat tinggalnya dan kendaraan yang melintas.

Setelah mendapat informasi, anggota Polsek Dewantara dan Polres Lhokseumawe turun ke lokasi. Saat hendak diamankan, Junaidi melawan. Ia mengayunkan parang dan berhasil melukai seorang polisi. Polisi berinisial Fs itu lari menyelamatkan diri.

Namun saat menyelamatkan diri, pistol miliknya terjatuh dan di ambil oleh pelaku. "Lalu pelaku menyerang polisi dengan pistol itu," kata Hermansyah.

Pada jarak 10 meter, pelaku dan polisi sempat terlibat baku tembak. Aksi ala koboi itu membuat panik warga sekitar. Pelaku berhasil dilumpuhkan dengan tembakan bagian paha kanan dan kaki kiri pelaku.

"Kemungkinan pelaku stres," jelas Hermansyah.

Saat ini, pelaku dirawat di RSU Cut Meutia Lhokseumawe. Polisi masih mendalami motif pelaku.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger