dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » » Massa Konami vs Polisi di Gambir, Xenia Jadi Bulan-bulanan

Massa Konami vs Polisi di Gambir, Xenia Jadi Bulan-bulanan

Written By Unknown on Selasa, 27 Maret 2012 | 17.52


Jakarta Bentrokan massa Koalisi Nasional Mahasiswa Indonesia (Konami) versus polisi masih terjadi di kawasan Gambir hingga pukul 16.20 WIB. Sebuah mobil Xenia berwarna silver bernopol L 1653 PO terjebak dalam bentrokan. Body mobil tersebut penyok-penyok karena menjadi bulan-bulanan massa.

Pantauan detikcom, Selasa (27/3/2012), saling lempar batu antara mahasiswa dan polisi masih terjadi. Meski telah dilengkapi tameng dan helm, terlihat beberapa polisi melempar batu ke arah mahasiswa. Mahasiswa juga terlihat melempar bom molotov ke arah polisi.

Mobil water cannon terus menyemprotkan air ke arah kerumunan mahasiswa. Kepulan asap gas air mata sangat pekat di sekitar lokasi bentrokan. Kericuhan semakin tidak terkendali. Posisi pendemo yang cair dan polisi yang berbaris rapat dipisahkan jarak 50 meter.

Lalu lintas di depan stasiun Gambir pun ditutup. Tidak satu pun kendaraan melintas.

Para mahasiswa mengenakan jaket almamater aneka warna seperti warna hijau, kuning dan biru. Mereka membawa spanduk berisi tuntutan dan bendera organisasi serta bendera Merah Putih.

Hendra Saputra dari Konami sebelumnya menyebutkan, mereka juga membawa tinja yang akan dilemparkan ke polisi bila polisi bertindak represif.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger