dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Manu-Negredo Bawa Sevilla Taklukkan Granada

Manu-Negredo Bawa Sevilla Taklukkan Granada

Written By Unknown on Selasa, 27 Maret 2012 | 15.08


FOTO:
Granada - Sevilla memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara La Liga usai meraih kemenangan atas Granada. Manu Del Moral dan Alvaro Negredo menjadi bintang kemenangan Sevilla pada laga tersebut.

Pada pertandingan yang dihelat di kandang Granada, Los Carmenes, Selasa (27/3/2012) dinihari WIB, Sevilla tercatat kalah dominan dari sang tuan rumah. Soccernet melansir angka 54:46 untuk penguasaan bola kedua tim dengan Granada lebih unggul.

Kendati demikian, Sevilla terbukti mampu memanfaatkan peluang yang mereka miliki dengan baik. Dari 21 tembakan yang dihasilkan, Sevilla mendapatkan 10shots on target dan tiga buah gol. Bandingkan dengan Granada yang mencetak 20 tembakan dan hanya empat percobaan yang tepat sasaran.

Gol pertama Sevilla lahir di menit ke-39. Umpan terobosan dari Jose Antonio Reyes berhasil dituntaskan Negredo lewat sebuah sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti. Skor 1-0 itu kemudian bertahan sampai turun minum.

Manu kemudian memperbesar kedudukan menjadi 2-0 pada menit 54 setelah menerima operan dari Negredo. Tendangan kaki kirinya tidak mampu dihalau kiper Roberto Fernandez.

Gol kedua Manu di menit ke-90 akhirnya melengkapi kemenangan Sevilla pada pertandingan ini. Tiga poin yang didapat skuad arahan Michel Gonzalez ini membawa mereka naik dari urutan 12 klasemen ke urutan sembilan.

Sedangkan bagi Granada, kekalahan ini membuat posisi mereka belum beranjak dari urutan 17.

Susunan Pemain

Granada: Roberto Fernandez, Borja Gomez, Inigo Lopez, Guillherme Siqueira (Alex Geijo 72), Allan-Romeo Nyom, Moreno Mikel Rico, Abel, Daniel Gonzalez, Franco Jara (Odion Ighalo 57), Ikechukwu Uche, Henrique.

Sevilla: Andres Palop, Julien Escude, Federico Fazio, Fernando Navarro (Antonio Luna 67), Coke Andujar, Piotr Trochowski, Gary Medel, Jose Antonio Reyes (Ivan Rakitic 63), Jesus Navas, Alvaro Negredo (Frederic Kanoute 87), Manu Del Moral.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger