dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , , » Malaysia Dilematis Soal Lee Chong Wei

Malaysia Dilematis Soal Lee Chong Wei

Written By Unknown on Rabu, 28 Maret 2012 | 15.31


Axiata Cup 2012

JAKARTA, KOMPAS.com 
-- Tim bulu tangkis Malaysia menghadapi dilema antara menurunkan Lee Chong Wei atau tidak, pada babak semifinal turnamen Axiata Cup, 30 Maret dan 1 April. Tim Tiger Malaysia akan menghadapi tim Garuda yang diperkuat Taufik Hidayat.
Di satu sisi, Wei dibutuhkan untuk memenangkan laga semifinal. Akan tetapi, di sisi lain ada kekhawatiran jika Wei dipaksakan turun cedera bahunya bisa kambuh dan hal itu merugikan untuk persiapan olimpiade yang menjadi tujuan utama Wei.
Pelatih tunggal tim nasional Malaysia Rashid Sidek menyatakan tidak mau berjudi dengan nasib Wei. Dia menyarankan, Wei bisa tampil jika memang hasil pemeriksaan kesehatan menyatakan kondisinya benar-benar siap.
Rashid menegaskan, tim Tiger seharusnya sudah siap tampil dengan atau tanpa Wei. "Tentu kami kecewa dengan kekalahan dari tim Rajawali. Kami pikir kami bisa menang. Tapi faktanya kami kalah setelah Hafiz Hashim dan pasangan Koo Kien Keat dan Tan Boon Heong kalah. Laga ini memperlihatkan kami butuh Wei. Tapi itu tergantung keputusan dokter," tutur Rashid, Selasa (27/3/2012).
Tim Malaysia harus bekerja keras mengalahkan tim Indonesia di semifinal. "Tim Indonesia mengejutkan kita dengan pemain lapis keduanya. Tapi, sayangnya tim kedua kami tidak bisa mengalahkan pemain lapis pertama Indonesia," ujar Rashid.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger