dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Loyalitas David Luiz Takkan Terbagi

Loyalitas David Luiz Takkan Terbagi

Written By Unknown on Selasa, 27 Maret 2012 | 15.13


FOTO:(AFP/Paul Ellis)
Lisbon - Bek Chelsea, David Luiz, harus bertemu dengan mantan klubnya, Benfica, di babak perempatfinal Liga Champions. Ia menegaskan loyalitasnya hanya untuk klub yang ia bela saat ini.

Bagi Luiz Benfica adalah tim yang berjasa mengembangkan kariernya di Eropa. Klub Portugal itu memboyongnya dari Brasil empat tahun silam.

Sederet prestasi diraih Luiz bersama Benfica, yakni satu tital liga, tiga Piala Portugal, serta satu gelar pemain terbaik Liga Portugal di tahun 2010.

"Saya memiliki masa yang hebat di tempat ini, dari hari pertama aku diperkenalkan sebagai pemain Benfica sampai hari ketika saya pergi," terang Luiz di ESPN Star.

"Saya merasa senang bisa berada di sini. Sangat spesial bisa berada di sini," tambahnya merujuk pada agenda pertandingan Chelsea di Estadio da Luz, Lisbon, Selasa (27/3) malam.

Kini, semua kenangan itu harus sejenak dilupakan oleh Luiz karena saat ini ia adalah pemain klub lain. Sebagai seorang profesional Luiz berjanji tidak akan memberikan sedikit pun celah bagi Benfica untuk menang.

"Mereka akan menjadi menjadi teman saya sampai peluit pertama tanda pertandingan dimulai ditiup. Setelah itu Benfica dan Chelsea akan menjadi lawan dan keduanya bertarung mati-matian untuk menang," tuturdefender 24 tahun itu.

"Saat wasit memulai pertandingan, pertarungan akan dimulai. Saya tidak akan meninggalkan ruang bagi mereka untuk menang."
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger