dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Lotina Pelatih Baru Villarreal

Lotina Pelatih Baru Villarreal

Written By Unknown on Selasa, 20 Maret 2012 | 15.21


FOTO:AFP/Miguel Riopa
Villarreal - Villarreal tak butuh waktu lama untuk mencari pelatih baru. The Yellow Submarine menunjuk Miguel Angel Lotina untuk menggantikan Jose Molina yang dipecat.

Molina dilengserkan dari kursi entrenador setelah Villarreal meraih hasil jeblok belakangan ini. Dalam lima pertandingan terakhir, Borja Valero dkk. cuma meraih satu angka.

Sebagai pengganti Molina, Villarreal kemudian mengangkat Lotina sebagai pelatih anyar. Lotina dikontrak hingga penghujung musim ini.

Lotina merupakan pelatih ketiga Villarreal pada musim ini. Sebelum dia dan Molina, sudah ada nama Juan Carlos Garrido, yang juga dipecat pada Desember tahun lalu.

Lotina adalah pelatih yang sudah kenyang pengalaman di La Liga. Pria berusia 54 tahun ini pernah menukangi Osasuna, Celta Vigo, Espanyol, dan Real Sociedad. Dia meninggalkan kursi pelatih Deportivo La Coruna pada Mei tahun lalu.

Tugas Lotina adalah memperbaiki prestasi Villarreal yang musim ini merosot drastis. Saat ini, tim yang bermarkas di El Madrigal ini cuma satu strip di atas zona degradasi dengan koleksi 27 poin dari 27 partai.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger