dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Los Blancos Tak Remehkan APOEL

Los Blancos Tak Remehkan APOEL

Written By Unknown on Selasa, 27 Maret 2012 | 15.14


FOTO:(Reuters)
Nicosia - Di atas kertas, Real Madrid lebih diunggulkan daripada APOEL yang akan jadi lawan di babak perempatfinal Liga Champions. Meski demikian, Jose Mourinho enggan meremehkan tim kuda hitam asal Siprus itu.

Perjalanan APOEL di Liga Champions musim ini memang cukup mengejutkan. Finis sebagai juara Grup G, APOEL kemudian menyingkirkan Olympique Lyon di babak 16 besar.

Melihat sepak terjang APOEL yang sudah sejauh ini, Mourinho sadar jika calon lawan Cristiano Ronaldo dkk. di babak perempatfinal itu tak bisa dipandang sebelah mata. Karena itu, laga leg I yang akan digelar di markas APOEL pada Rabu (28/3/2012) dinihari WIB itu diprediksi Mourinho tak akan jadi laga yang mudah.

"APOEL sudah melangkah sejauh ini karena suatu alasan. Mereka menyingkirkan Olympique Lyon, Shaktar Donetsk, dan Porto," sahut Mourinho di situs resmi Madrid.

"Sekali Anda melihat APOEL secara tim, Anda akan mewaspadai nilai mereka. Mereka berjuang di setiap laga dan yakin segalanya mungkin dalam sepakbola."

"Mungkin setiap orang percaya jika laga melawan APOEL akan mudah, tapi saya kira ini tidak akan mudah," sambungnya.

Bagi Mourinho, hanya sejarah dan kekuatan finansial yang membuat Los Merengues lebih difavoritkan dalam laga ini. Selebihnya, ia menilai segalanya masih mungkin dan menaruh respek yang besar pada tim besutan Ivan Jovanovic itu.

"Sejarah dan kekuatan finansial kami membuat kami jadi favorit, tapi sepakbola adalah sepakbola dan kami punya respek yang besar untuk mereka. Ini akan jadi laga yang sulit," pungkas pelatih asal Portugal ini.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger