dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » » Lima Tindakan Ini Menangkan Hati Pria

Lima Tindakan Ini Menangkan Hati Pria

Written By Unknown on Selasa, 20 Maret 2012 | 15.07


detail berita
Kencan dengan pasangan (Foto: Corbis)
UNTUK mendapatkan hati pria sebenarnya Anda dapat melakukan dengan cara yang mudah. Tak perlu melakukan banyak aksi, cukup menangkan hatinya lewat aksi ini.

Bekerja keras dalam mendapatkan hati pria mungkin sebuah hal yang perlu dilakukan. Apalagi, pria tersebut merupakan idaman hati Anda. Karenanya, buang jauh aturan kencan yang justru menyulitkan Anda. Tak perlu menunggu tiga hari untuk menelepon atau mengirim pesan singkat kembali dirinya usai pertemuan perdana. Anda hanya perlu memertimbangkan setiap situasi dan bertindak sesuai dengan sikon tersebut. Misalnya, jika dia meminta Anda kencan dengannya dan Anda berhalangan hadir, maka Anda dapat menawarkan alternatif waktu untuk pertemuan berikutnya. Selebihnya, Shine memberikan ulasannya untuk Anda.

Memahami pria

Ini tidak berarti Anda harus mengikuti semua hobinya termasuk main game. Tapi pastikan ada alasan bahwa ketika Anda terlibat dalam game tersebut, Anda dapat bersaing dengannya. Persaingan akan menimbulkan sensasi yang mengagumkan. Hal ini sangat penting untuk menjaga hubungan tetap menyenangkan dan terasa ringan di awal.

Kejar dirinya

Jika dalam perjalanannya dia tidak menunjukkan reaksi, maka Anda dapat menunjukkan aksi untuk mengejar dirinya secara perlahan tanpa berlebihan. Ingat, pria pun ingin dihormati akan usahanya karena tidaklah mudah menarik perhatiannya. Berikan kesempatan padanya bahwa sisi mengejar merupakan bagian dari perannya.

Menjatuhkan sapu tangan di hadapannya

Sesekali, biarkan Anda menjatuhkan sapu tangan di hadapannya sebagai pemberitahuan secara halus bahwa Anda tertarik padanya. Kemudian, tahan tatapannya selama beberapa detik dan tersenyumlah. Tidak mudah bagi pria melakukan pendekatan terhadap wanita sehingga memberinya sinyal pembuka untuk menempatkan kesempatan padanya sangatlah penting.

Tampilkan ketertarikan di awal pertemuan

Ini sangatlah sederhana. Jika dia menghubungi Anda, kembalilah menelepon dirinya. Jika dirinya mengajak pergi keluar dan Anda tidak memiliki rencana lain, maka pergilah. Ketika wanita tidak memberikan responsif di awal hubungan, maka pria pun tidak akan aktif dalam melakukan pengejaran. Akhirnya, dia justru akan mengejar seseorang yang tertarik padanya.

Bergerak dengan seimbang

Meskipun wanita selalu dipandang kaum yang kerap hang out, namun Anda dapat menunjukkan bahwa Anda pun memiliki kehidupan sendiri pula. Hal ini akan membuat pria mengagumi Anda. Pria sebenarnya tidaklah berharap wanita yang sempurna. Mereka pun ingin mengenal Anda lebih dalam dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Fokuslah pada tahap awal hubungan untuk menunjukkan sisi sensual Anda yang membuatnya tertarik. Anda dapat menyentuh lengannya ketika Anda tertawa atau menjaga kontak mata dengannya ketika berbicara dengannya. Ini adalah cara untuk membuat pria tetap tertarik dengan Anda. (tty)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger