dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Lawan Milan Jadi Laga Terpenting Juventus

Lawan Milan Jadi Laga Terpenting Juventus

Written By Unknown on Selasa, 20 Maret 2012 | 15.24


FOTO:Getty Images/Gabriele Maltinti
Turin - Juventus akan gantian menjamu AC Milan di leg kedua babak semifinal Coppa Italia. Pertandingan itu disebut Antonio Conte akan jadi yang paling penting buat timnya di musim ini.

Untuk laga yang akan dilangsungkan Rabu (21/3/2012) dinihari WIB tersebut, Juventus sesungguhnya berada di atas angin. Di kandangnya sendiri mereka sudah membawa bekal kemenangan 2-1 dari laga pertama di San Siro.

Tapi buat Antonio Conte, Milan tetap dianggap sebagai lawan yang punya potensi besar membahayakan. Karenanya dia menyebut laga tersebut sebagai yang terpenting buat timnya di musim ini.

Pernyataan Conte tersebut bukannya tanpa alasan. Dengan kini tertinggal empat poin dari Rossoneri di klasemen Seri A, Coppa Italia bisa menjadi satu-satunya peluang Bianconeri membawa pulang piala di akhir musim.

"Itu adalah pertandingan yang akan membuat kami punya peluang memenangi trofi. Besok akan menjadi pertandingan terpenting kami musim ini, tapi kami harap akan ada pertandingan lainnya yang lebih penting lagi," sahut Conte diFootball Italia.

Juventus cuma butuh hasil imbang dalam laga tersebut. Jika bisa masuk final, mereka akan menghadapi pemenang laga antara Napoli vs Siena.

Untuk pertandingan tersebut, Conte akan mengandalkan Alessandro Del Piero, Sementara di bawah mistar akan dia percayakan pada Marco Storari.

"Del Piero akan bermain. Dia menambahkan sesuatu pada tim ini. Storari dipastikan akan bermain karena dia sudah menunjukkan stabilitas," tuntas Conte.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger