dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » » Larangan-Larangan Saat Kencan (II)

Larangan-Larangan Saat Kencan (II)

Written By Unknown on Rabu, 28 Maret 2012 | 17.06


detail berita
Kencan tak berjalan mulus (Foto: Corbis)
JANGAN bertindak tergesa-gesa saat menjalani kencan. Itu jika Anda tak ingin kencan jadi gagal dan berantakan.

Usaha untuk memenangkan pasangan kencan memang membutuhkan waktu dan strategi. Anda perlu melakoninya agarkencan tak berakhir sia-sia. Salah satu usaha yang dapat dilakukan yakni menahan diri untuk melakukan beberapa agenda di bawah ini. Berikut contekannya, seperti disitat dari Topdatingtips.

Jangan berbohong terhadap teman kencan Anda

Apapun informasi mengenai diri Anda, sampaikanlah dengan sejujur-jujurnya. Jangan mengumbar kebohongan yang hanya membuat mereka tidak menyukainya. Akan lebih buruk lagi ketika kebohongan tersebut berpotensi merusak hubungan Anda.

Jangan terlalu mem-blow up diri di awal pertemuan

Mengungkap rahasia terdalam Anda pada teman kencan dapat menyebabkan kegagalan serta penolakan. Menjadi pribadi yang terbuka memang sangat disarankan, namun Anda pun perlu memberikan waktu terhadap orang tersebut untuk mengenal Anda lebih dalam.

Jangan menginvestigasi pasangan kencan terlalu dalam

Awal kencan adalah masa terbaik untuk saling mengenal satu sama lain. Namun hal tersebut akan berubah menjadi ketidaknyamanan ketika Anda terkesan menginvestigasi dan terlalu ingin mengetahui pribadinya. Pikirkan hal ini untuk tidak dilakukan karena hal tersebut hanya akan memerpanjang permasalahan dengan pasangan Anda semata.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger