dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Lampard Sebut Chelsea Tak Sebagus Dulu

Lampard Sebut Chelsea Tak Sebagus Dulu

Written By Unknown on Selasa, 27 Maret 2012 | 15.03


FOTO:AFP/Glyn Kirk
London - Dengan berada di posisi lima klasemen sementara, performa Chelsea sepanjang musim ini bisa dibilang tak cukup bagus. Frank Lampard pun mengakui hal tersebut.

Dengan delapan pertandingan tersisa menuju akhir musim, dan tertinggal lima angka di belakang Tottenham Hotspur, peluangThe Blues finis di zona Liga Champions memang relatif berat. Namun, secara matematis peluang itu belumlah tertutup.

Lampard, yang merupakan salah seorang senior di Chelsea, menyebut bahwa posisi di klasemen merefleksikan performa Chelsea sepanjang musim ini. Mereka memang masih bertahan di Piala FA dan Liga Champions, namun mereka tampil kurang gereget di liga domestik.

"Hasil pertandingan dan posisi kami di klasemen sementara tidak bisa berbohong. Kami tidak sebagus dulu lagi," ujarnya seperti dilansir AFP.Padahaldalam beberapa musim terakhir, Chelsea selalu menjadi penantang serius dalam perebutan gelar juara.

"Dulu kami punya benteng kokoh di sini, dan untuk alasan apa pun, musim ini kami tidak memilikinya. Ini sesuatu yang harus kami perbaiki."

Lampard kemudian mencontohkan laga melawan Napoli di Liga Champions. Ketika itu, Chelsea dalam posisi tertinggal 1-3 di leg I, namun akhirnya berhasil membalikkan keadaan dengan kemenangan 4-1 di leg II. Semangat seperti itu, disebutnya, tidak dimiliki Chelsea di Premier League.

"Ketika melawan Tottenham (akhir pekan lalu), kami tidak memberikan penampilan terbaik untuk menghibur fans. Kami tampil sangat baik ketika melawan Napoli, namun kemudian ditaklukkan Manchester City. Sekarang, kami harus bangkit lagi," tukasnya.

"Seharusnya Chelsea ada di empat besar. Tanpa bermaksud tidak hormat pada klub lima besar lainnya, tapi kami punya kemampuan dan seharusnya kami berada di sana."
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger