dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Kondisi Muamba alami kemajuan

Kondisi Muamba alami kemajuan

Written By Unknown on Selasa, 20 Maret 2012 | 15.14


Muamba
Sejumlah pertandingan Bolton ditunda karena 
prihatin terhadap kondisi Muamba. 
Kondisi pemain Bolton yang mengalami serangan jantung saat memperkuat timnya pada ajang perebutan Piala FA, Fabrice Muamba dilaporkan semakin baik.
Dalam pernyataan bersama yang disampaikan oleh manajemen Bolton dan pihak rumah sakit, Muamba disebutkan telah mampu mengenali anggota keluarganya dan mampu merespon sejumlah pertanyaan.
Pemain berusia 23 tahun ini juga dilaporkan sudah mampu bernafas dengan tanpa bantuan ventilator lagi meski dia tetap berada dalam ruang perawatan intensif setelah serangan jantung yang dialaminya pada hari Sabtu (17/03) lalu.
Dalam pernyataan bersama itu juga disampaikan bahwa kondisi Muamba sudah tidak lagi kritis namun tetap serius sehingga harus terus diawasi.
Sebelumnya Muamba juga disebutkan bisa menggerakkan tangan dan kakinya namun perkiraan terhadap kelanjutan kondisinya tetap tidak jelas.
Muamba yang juga merupakan mantan pemain timnas Inggris U-21 dilarikan ke rumah sakit jantung setelah menderita serangan jantung saat memperkuat Bolton Wanderers menghadapi Tottenham Hotspurs dalam babak perempat final perebutan Piala FA di White Hart Lane pada Sabtu (17/03).

Pertandingan ditunda

Sejauh ini dukungan terhadap kesembuhan Muamba datang dari berbagai penjuru dunia.
Tunangan Muamba, Shauna Magunda dalam akun twitternya mengatakan: "Semua doa anda telah bekerja, terima kasih banyak. Setiap doa membuatnya semakin kuat."
Semua orang berdoa untuk Fabrice, ini merupakan sesuatu yang sangat penting dan menjadi sumber kekuatan bagi keluarga"
Owen Coyle

Sementara Manajer Bolton, Owen Coyle juga terus menyampaikan dukungannya terhadap kesembuhan Muamba.
"Semua orang berdoa untuk Fabrice, ini merupakan sesuatu yang sangat penting dan menjadi sumber kekuatan bagi keluarga," kata Owen Coyle.
Sedangkan Kapten Bolton, Kevin Davies mengatakan saran manajemen Bolton yang meminta agar klub itu menarik diri dari ajang Piala FA karena para pemain terlalu marah dengan kondisi ini jika harus kembali ke White Hart Lane sangat tidak relevan.
Menurutnya saat ini semua tengah terfokus pada pemulihan kondisi kesehatan Muamba.
FA saat ini telah menunda pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris yang mempertemukan Bolton dengan Aston Villa pada hari Selasa (20/03).
Manajer Blackburn Rovers mendukung penundaan sejumlah pertandingan liga yang melibatkan Bolton, dia juga tidak keberatan jika pertandingan Blackburn melawan Bolton pada hari Sabtu (24/03) ditunda.

Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger