dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Klub ISL Tunggu Tindak Lanjut PSSI

Klub ISL Tunggu Tindak Lanjut PSSI

Written By Unknown on Selasa, 20 Maret 2012 | 15.19

Jakarta - PSSI sudah memberi jalan untuk mengakui Indonesian Super League(ISL) sebagai kompetisi resmi di kongres tahunan. Namun klub ISL menunggu tindak lanjutnya.

Melalui Direktur Marketing PT. Persib Bandung Bermartabat, Muhammad Farhan, saat dihubungi detikSport, Senin (19/3/2012), dinyatakan bahwa Persib tidak mau terlalu percaya diri dan masih menunggu insiatif PSSI.

"Jangan ge-er dulu kita, itu baru inisiatif PSSI, baru pernyataan saja. Saya sudah baca poin-poin hasil kongres tahunan mereka, hanya dua poin yang menyangkut kompetisi," ujar Farhan.

Dalam salah satu poin kongres disebutkan bahwa klub-klub yang dihukum karena mengikuti kompetisi ilegal tetap diberi kesempatan dengan syarat menyampaikan pernyataan kembali bergabung (dengan PSSI) secara tertulis dan terpublikasi, serta berjanji memenuhi statuta dan ketentuan yang ada.

PSSI juga diberi kewenangan oleh kongres untuk menyelesaikan dualisme kompetisi dengan berlandaskan lima skema penawaran yang telah diajukan kepada KONI pada 12 dan 14 Maret 2012.

"Kami tetap menghargai dan masih menunggu. Kami berharap banyak PSSI sungguh-sungguh melakukan itu secara kompeten. Memang sepertinya masih jauh, tapi Persib tetap mau menunggu keseriusan PSSI," ungkap Farhan.

Sementara itu, Sriwijaya FC tidak menutup kemungkinan menempuh jalur rekonsiliasi, asal PSSI memenuhi syarat yang diajukan klub-klub ISL.

"Kita masih menunggu tindakan PSSI, bentuk rekonsiliasinya seperti apa. Kita hanya minta, 6 tim itu (PSM Makasar, Persema, Persibo, Bontang FC, Persebaya, dan PSMS) tidak berada disana," ujar Direktur Teknik SFC, Hendri Zainuddin.  
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger