dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Ketua Viking: Persib Kalah, Banyak Orang Tak Bersemangat

Ketua Viking: Persib Kalah, Banyak Orang Tak Bersemangat

Written By Unknown on Selasa, 20 Maret 2012 | 14.20


Ketua Viking: Persib Kalah, Banyak Orang Tak Bersemangat
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Bobotoh anggota Viking yang menyaksikan laga Persib vs Persija 
TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Ketua Viking, Heru Joko, menyatakan kekecewaannya melihat hasil laga Persib Bandung melawan Gresik United di ajang kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim 2011/2012 di Stadion Tri Dharma, Gresik, Jawa Timur, Senin (19/3/2012) sore.
"Saya tidak puas dengan hasil itu. Ini menyedihkan. Persib mengecewakan bobotoh yang hadir mendukung di sana. Persib merupakan spirit masyarakat Jawa Barat. Kalau Persib kalah banyak orang yang tidak bersemangat," ujar Heru saat dihubungi wartawan melalui ponselnya, Senin (19/3/2012) malam.
Menurutnya ada yang tidak beres dalam tubuh tim Pangeran Biru, mengingat Persib memiliki materi pemain jauh lebih baik dari tim tuan rumah. Heru mengatakan, pada laga itu para pemain Persib tidak memiliki semangat dalam berjuang.
"Persib di atas kertas tapi mereka bermain tidak memiliki aura untuk menang. Seharusnya dengan materi pemain sekelas Persib harus bermain lebih," kata Heru terheran-heran.
Meskipun begitu, Heru tak mau menyalahkan pelatih Persib, Drago Mamic. Lantaran Mamic gagal membawa Persib merangsek ke papan atas klasemen LSI. Menurutnya, masalah teknis seperti itu bukan menjadi kewajibannya untuk memberikan nilai.
"Saya tidak bisa bicara tentang itu. Ada yang lebih bisa bicara tentang itu. Saya hanya kecewa dengan penampilan para pemain yang tidak mau berusaha untuk menang," ujar heru.
Heru berharap untuk kedepannya Persib lebih baik lagi. Pasalnya, secara materi Persib memiliki pemain dan pelatih yang memiliki kualitas yang bagus. Apalagi Persib bertahan di urutan ketujuh dengan 25 poin.
"Mungkin Persib masih proses menuju permianan yang terbaik. Karena itu didukung jangan diganggu dulu," ujar Heru.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger