dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , , » Kemenangan Pertama Wozniacki Atas Serena

Kemenangan Pertama Wozniacki Atas Serena

Written By Unknown on Kamis, 29 Maret 2012 | 14.20



Getty Images
Key Biscane - Caroline Wozniacki berhasil mengalahkan Serena Williams untuk kali pertama sepanjang kariernya. Lolos ke semifinal, petenis asal Denmark itu akan menghadapi Maria Sharapova.

Dalam pertandingan yang berakhir Rabu (28/3/2012) pagi WIB, Wozniacki menundukkan Serena dengan dua set langsung 6-4 dan 6-4. Ini merupakan kemenangan pertama Wozniacki atas wakil Amerika Serikat itu setelah pada tiga pertemuan sebelumnya dia selalu kalah.

"Saya pikir dia melakukam servis terbaik yang pernah dia lakukan sepanjang kariernya. Saya membuat banyak kesalahan. Tak ada alasan untuk itu. Saya semakin tua dan saya tak boleh melakukan itu. Tak ada alasan," sahut Serena usai pertandingan seperti diberitakan Reuters.

Kemenangan Wozniacki didapat setelah pada kedua set dia berhasil mematahkan servis lawannya di game ketiga. Pada set kedua dia bahkan sempat unggul 4-1, meski Serena kemudian memberi perlawanan dan memperkecil poin menjadi 5-3.

Buat Wozniacki, kemenangan ini diharapkan bisa kembali mengantarnya naik ke posisi petenis nomor satu dunia.

"Itu jelas memberi Anda kepercayaan diri. Bekerja keras selalu memberi hasil, jadi, Anda tahu, saya hanya harus terus melangkah, terus bekerja keras dan selalu ada ruang untuk terus berkembang," sahut Wozniacki yang akan menantang Sharapova di semifinal.

Sementara itu dari nomor putra, Andy Murray, melangkah ke perempatfinal usai menundukkan Gilles Simon. Petenis Inggris itu menang dua set langsung 6-3 dan 6-4.

Di babak berikutnya, Murray akan menghadapi unggulan sembilan asal Serbia, Janko Tipsarevic. 
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger