dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Kelompok Bersenjata Tewaskan 7 Jiwa

Kelompok Bersenjata Tewaskan 7 Jiwa

Written By Unknown on Jumat, 30 Maret 2012 | 18.48


(Foto: Reuters)
(Foto: Reuters)
ISLAMABAD - Sekelompok pria dilaporkan menembak mati enam orang dalam sebuah serangan di barat daya Pakistan. Salah satu korban tewas diketahui adalah karyawan lokal Badan Organisasi Pangan dan Pertanian PBB (WHO).

"Sekelompok orang bersenjata menembaki mobil yang membawa staf PBB ketika mobil itu melalui Distrik Mastung, Provinsi Baluchistan dan menewaskan dua orang," ujar petugas kepolisian Pakistan Rustam Khan seperti dikutip Associated Press Kamis, (29/3/2012).

PBB sendiri telah mengakui bahwa dua stafnya yakni seorang pekerja proyek dan supir tewas dalam serangan itu, sementara satu orang lainnya dilaporkan terluka.

Dalam kejadian terpisah sekelompok pria dilaporkan juga menembak mati empat umat Muslim Syiah.

"Empat penganut Syiah ditembak mati dalam sebuah pertikaian antara kelompok umat Syiah dan Sunni," ujar petugas polisi Shaukat Khan.

Sejak puluhan tahun lalu Provinsi Baluchistan telah dihadapkan pada berbagai bentrokan antara pasukan pemerintah dan kelompok militan yang menuntut otonomi bagi wilayah itu.

Provinsi ini juga diketahui menjadi basis bagi sejumlah kelompok militan yang berafiliasi dengan Taliban, termasuk diantaranya kelompok pimpinan Mullah Omar. Hingga saat ini belum ada pihak yang mengaku bertanggung jawab atas insiden penembakan ini.(rhs)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger