dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Jol: Fulham Seharusnya Dapat Penalti

Jol: Fulham Seharusnya Dapat Penalti

Written By Unknown on Selasa, 27 Maret 2012 | 15.08


FOTO:AFP/Andrew Yates
Manchester - Manajer Fulham Martin Jol menyebut bahwa Fulham seharusnya mendapatkan penalti. Ia juga mengatakan bahwa Michael Carrick seharusnya mendapatkan kartu merah.

Fulham kalah 0-1 dari Manchester United dalam laga yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Selasa (27/3/2012) dinihari WIB. Gol Wayne Rooney di menit ke-41 tidak bisa dibalas oleh pemain-pemain The Cottagers sampai akhir.

Namun demikian, Fulham bukannya tidak memiliki peluang sama sekali. Malahan, beberapa menit menjelang laga berakhir mereka mengklaim penalti seharusnya diberikan setelah Danny Murphy terjatuh setelah bersenggolan dengan Carrick.

"Saya pikir, itu keputusan sulit. Tapi, untuk kejadian seperti itu, seharusnya diberikan penalti," ujar Jol kepada Sky Sports. Namun, wasit Michael Oliver tidak sependapat dengan Jol.

"Jika penalti itu diberikan, ia seharusnya juga mengusir Michael Carrick," lanjut pria asal Belanda tersebut.

Mengenai pertandingannya sendiri, Jol menilai bahwa skuadnya tampil cukup bagus. "Saya pikir, kami bermain dengan bagus di babak pertama dan mendapatkan tiga atau empat peluang. Lalu, mereka menciptakan gol akibat kesalahan kami sendiri."

"Di babak kedua, kami tetap bermain sesuai rencana kami dan bisa saja memaksakan hasil imbang."

Berkat kemenangan itu, MU kembali memuncaki klasemen sementara. The Red Devils kini unggul tiga angka atas Manchester City. 
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger