dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Inter Tak Bebankan Apapun pada Stramaccioni

Inter Tak Bebankan Apapun pada Stramaccioni

Written By Unknown on Rabu, 28 Maret 2012 | 17.35


FOTO:Reuters
Milan - Andrea Stramaccioni diharapkan mampu memberi hasil maksimal di sisa musim ini setelah dipercaya menjadi pelatih baru Inter Milan. Kubu Nerazzurri menyatakan kalau pelatih muda itu tak dibebankan target tertentu.

Baru berusia 36 tahun, Stramaccioni dua hari lalu diangkat sebagai pembesut baru Javier Zanetti cs. Dia dipromosikan dari tim juniorNerazzurri untuk menggantikan Claudio Ranieri, yang dipecat karena dianggap gagal memberikan hasil maksimal.

Dengan usia muda dan pengalaman di kompetisi level atas yang masih sangat minim, Stramaccioni ditunggu tantangan berat dengan diharapkan bisa mengantar La Beneamata melaju ke kompetisi Eropa, terutama Liga Champions.

Namun kubu Inter, melalui Manajer Umum Ernesto Paolillo, menyebut kalau Stramaccioni tak dibebankan target khusus di sembilan pertandingan terakhir musim ini. Diharapkan itu membuat Stramaccioni bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Adalah baik buatnya bisa menyatu dengan tim tanpa merasakan beban di pundaknya. Dia punya karisma yang bagus dan saya yakin metode kerjanya akan membuat para pemain yang punya pengalaman akan menghormati pelatihnya," sahut Paolillo dalam wawancara dengan Radio Calciomercato dan dikutip Football Italia.

"Apakah dia akan bertahan musim depan? Kami semua mengharapkan itu, melebihi sang presiden," lanjut Paolillo.

Dengan usia muda dan tak punya pengalaman menjadi pemain profesional, Stramaccioni disama-samakan dengan Andre Villas-Boas. Namun secara pribadi Paolillo malah menyebutnya mirip dengan Jose Mourinho.

"Dalam hal ketelitian mempelajari tim lawan, dia mengingatkan saya pada Mourinho, tapi tentunya semua orang punya karakter sendiri-sendiri. Dalam menangani hal-hal tertentu dia sangat rajin," tuntas Paolillo.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger