dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , , , » Horner: McLaren Takkan Mendominasi

Horner: McLaren Takkan Mendominasi

Written By Unknown on Selasa, 20 Maret 2012 | 14.50



McLaren-Red Bull (Getty Images)
Melbourne - Team principal Red Bull Christian Horner yakin McLaren tak akan mendominasi balapan di musim ini. Pertarungan McLaren dengan timnya akan terjadi di setiap balapan.

Hasil apik di GP Australia akhir pekan lalu mengirim sinyal McLaren sebagai penantang serius gelar juara dengan Red Bull.

Di dalam balapan, Sebastian Vettel tidak mampu menghentikan Jenson Button yang akhirnya tampil sebagai juara. Sedamglam Rekan se-tim Button, Lewis Hamilton melengkapi sukses McLaren dengan menaiki podium ketiga.

Walau tampil gemilang di balapan perdana, Horner optimistis bahwa McLaren tidak akan terus mendominasi karena Red Bull akan siap menyamai kecepatan Silver Arrow.

"Kami melihatnya tahun lalu di mana ada banyak belokan dan bundaran - dengan beberapa sirkuit cocok dengan banyak mobil dan karakteristik yang berbeda," papar Horner di Autosport.

"Kami melihat tikungan itu dari pekan ke pekan dalam balapan. McLaren memang bagus disitu, dan jika Anda ingat Lewis (Hamilton) mengganggu Seb dalam kebanyakan balapan pada tahun lalu."

"Jadi saya pikir sirkuit yang akan mempengaruhi performa, tapi saya pikir jika kedua tim hampir setera di poin ini. Seperti biasanya, itu akan menjadi sebuah balapan yang berkembang di antara kini dan akhir musim. Siapapun yang mendapat performa terbaik dari mobil akan memperoleh keuntungan dari itu," nilai dia.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger